Jelang vs Cagliari, Lazzari Minta Lazio Segera Bangkit di Serie A

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Des 2023, 06:37 WIB
Lazzari

Manuel Lazzari (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender Manuel Lazzari yang menggantikan Maurizio Sarri di jumpa pers menjelang pertandingan melawan Cagliari meminta Lazio untuk segera bangkit di Serie A setelah kesuksesan di Liga Champions dan usaha mereka untuk menemukan konsistensi di liga domestik.

Lazio meraih kemenangan penting 2-0 atas Celtic di Selasa malam yang menjamin mereka lolos ke babak gugur Liga Champions. Memenangkan pertandingan terakhir melawan Atletico Madrid akan menempatkan mereka sebagai juara Grup E.

Biancocelesti kini siap kembali mengalihkan fokus di Serie A di mana mereka menunjukkan performa yang mengecewakan dan tidak konsistensi, saat ini tim besutan Maurizio Sarri menempati peringkat kesebelas tertinggal tujuh poin di belakan peringkat keempat, Napoli. Kini The Aquile bersiap menghadapi Cagliari di pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu (02/11) malam waktu setempat di Olimpico.

Dalam konfrensi persnya, Lazzari kali pertama membahas mengenai kemenangan The Aquile di Liga Champions melawan Celtic.

“Kami berharap kemenangan tersebut bisa memberikan kami banyak tenaga dan adrenalin untuk langsung terjun kembali ke liga, di mana kami ketinggalan. Kami tidak tahu mengapa kami bisa bermain bagus di Liga Champions dan tidak di liga,”ujarnya via TMW.

“Itu kebalikan dari tahun lalu, meski demikian lolos ke babak selanjutnya di Eropa merupakan hadiah dan itu penting, tapi besok melawan Cagliari akan sulit, kami harus memberikan sinyal kuat dan menentukan.”

Sang defender ditanyakan apakah The Aquile merasa lebih kuat setelah finis di peringkat kedua musim lalu.

“Tidak, menurut saya tidak. Tahun lalu kami menjalani musim yang luar biasa, tapi kami pastinya tidak kekurangan kerendahan hati. Mungkin namaknya kami kurang kejam dan kepribadian seperti saat di Salerno. Liga masih menjadi prioritas kami dan kami harus melakukan perubahan sesegera mungkin, kami harus bangkit.”

Artikel Tag: Lazzari, Lazio, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-cagliari-lazzari-minta-lazio-segera-bangkit-di-serie-a
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini