Jelang vs Atletico Madrid, Pelatih Girona Puji Antoine Griezmann

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Mar 2023, 19:00 WIB
Bintang Atletico Madrid

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Girona, Michel memberikan pujian kepada bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjelang pertandingan antara kedua tim di lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Senin (13/03) malam waktu setempat di Montilivi.

Atletico Madrid melawat ke Catalonia pada Senin malam waktu setempat dan mereka ingin mengukuhkan posisi mereka di zona Liga Champions dengan hasil positif di Estadio Montilivi melawan tuan rumah Girona.

Los Rojiblancos belum pernah menang di Girona, dalam tiga lawatan di liga dan Copa del Rey dengan tiga hasil imbang beruntun sejak 2017. Meski demikian Michel sedang bersiap menghadapi tantangan besar dengan Antoine Griezmann yang sedang menikmati start luar biasa di 2023 ini.

Pemain internasional Perancis tersebut menunjukkan performa sensasional sejak awal tahun ini, dengan lima assist dan tiga gol di La Liga, Michel mewaspadai ancaman yang dimiliki oleh pemain 31 tahun tersebut.

“Pemain seperti Griezmann sedang berada di momen terbaiknya musim ini dan ini membuat segalanya lebih sulit bagi kami,”ujar sang pelatih via Diario AS.

“Kami harus bermain dengan percaya diri dan agresif, menurut saya kami bisa menang meski rival sedang berada dalam performa terbaik sekarang ini.”

Griezmann memiliki pengalaman pahit saat melawan Girona saat menjadi pemain Atleti setelah diganjar kartu merah di pertemua pertama mereka di 2017 lalu. Namun demikian ia juga menorehkan rekor bagus saat melawan mereka dengan mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan dan tim besutan Diego Simeone belum terkalahkan melawan tim Catalan tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Michel, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-atletico-madrid-pelatih-girona-puji-antoine-griezmann
1304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini