Jelang Tottenham vs Brighton, Stellini Beri Pujian Pada De Zerbi

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Apr 2023, 20:39 WIB
Stellini

Cristian Stellini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristian Stellini memberikan pujian kepada Roberto De Zerbi yang telah melakukan pekerjaannya dengan baik di Brighton jelang pertandingan melawan Tottenham yang akan berlangsung pada Sabtu (08/04) malam WIB.

Tottenham akan menjamu Brighton pada Sabtu malam di tangah rumor yang mengaitkan Roberto de Zerbi sebagai manajer pengganti permanen Antonio Conte. Kemenangan yang diraih The Seagulls akan menghantarkan mereka semakin mendekati Spurs dengan jarak satu poin saja yang memisahkan kedua tim dan masih memiliki dua laga yang belum dimainkan dalam perburuan zona Liga Champions.

Manajer asal Italia tersebut sukses meneruskan pekerjaan yang telah dilakukan oleh Graham Potter dengan memimpin mereka ke semifinal Piala FA dan menguatkan posisi mereka di klasemen Premier League.

Sementara itu Stellini saat ini menjadi manajer interim di Spurs hingga akhir musim ini dan memulai periodenya dengan hasil mengecewakan di Everton, timnya kehilangan dua poin di menit akhir pertandingan dan kini harus siap menghadapi persaingan ketat di perburuan empat besar.

“Mereka (Brighton) sangat siap saat anda mulai menekan mereka, mereka akan mencari cara untuk mengatasi tekanan anda,”ujar Stellini mengenai calon lawan,

“Mereka dalam posisi yang bagus, mereka merencanakan sebuah pertandingan dengan cara yang tepat, mereka mempunyai banyak solusi juga dan mereka menyesuaikan diri jika anda mengubah sesuatu karena mereka berasal dari pekerjaan bagus yang telah dilakukan Potter.

“Menurut saya De Zerbi telah menemukan solusi yang baik untuk bermain dengan gayanya karena tim dari Potter dan mereka sangat mengenal diri mereka dengan sangat baik.”

Artikel Tag: Stellini, Tottenham, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-tottenham-vs-brighton-stellini-beri-pujian-pada-de-zerbi
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini