Jelang Tandang ke Markas Nottingham Forest, Jurgen Klopp Ungkap Harapannya

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Mar 2024, 14:44 WIB
Jelang Tandang ke Markas Nottingham Forest, Jurgen Klopp Ungkap Harapannya

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp mengungkapkan harapannya menjelang pertandingan melawan Nottingham Forest.

Menurut Klopp, kandang Nottingham merupakan tempat yang menarik untuk bermain, namun juga penuh dengan tantangan yang sulit. Dalam pandangannya, pertandingan ini akan menjadi ujian yang berat, mengingat situasi yang dihadapi oleh kedua tim.

"Menurut saya, Nottingham adalah tempat yang bagus untuk bermain, tetapi juga tempat yang sulit. Itu dulu dan akan terjadi besok. Situasi yang dialami Nottingham, mereka memiliki situasi serupa dengan kami," kata Jurgen Klopp.

"Mereka harus memenangkan pertandingan sepak bola untuk mencapai target mereka. Meskipun kami tidak bisa dan mereka tidak bisa, kita tidak bisa menyia-nyiakan pertandingan atau waktu. Jadi, itulah lawan yang kami harapkan."

Klopp juga menyoroti ancaman serangan balik yang dimiliki oleh Nottingham Forest.

"Ini akan menjadi tantangan yang sangat berat, dan hal itu 100 persen jelas," tambah Klopp. "Anda bisa melihat Newcastle, Aston Villa dan bahkan Arsenal, itu tidak mudah bagi mereka.

"Itu jelas, terutama dengan ancaman serangan balik yang mereka miliki, itu sangat bagus dengan (Taiwo) Awoniyi, (Anthony) Elanga, (Morgan) Gibbs-White dan Hudson-Odoi atau Divock (Origi), hal-hal seperti ini. Kecepatan itu, mereka bisa langsung melakukannya, mereka bisa mengaturnya terlebih dahulu.

"Begitulah sepak bola dan saya menantikannya. Kami ingin memainkan pertandingan ini, bermain dengan baik di sana dengan atmosfer yang pasti luar biasa, jadi mari kita mencobanya."

Artikel Tag: Liverpool, Nottingham Forest, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-tandang-ke-markas-nottingham-forest-jurgen-klopp-ungkap-harapannya
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini