Jelang Tampil di Laga Tottenham vs West Ham, Romero Kirim Pesan

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Des 2023, 06:29 WIB
Romero

Cristian Romero (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristian Romero sedang mempersiapkan diri untuk melakoni laga pertamanya untuk Tottenham sejak awal November lalu melawan West Ham di lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Kamis (07/12) malam waktu setempat. Defender asal Argentina tersebut mengirimkan pesan terkait kesiapannya.

Cristian Romero telah mengirimkan pesan pada Tottenham menjelang kembali bermain setelah menjalani skorsing dalam tiga pertandingan dan laga pertamanya adalah melawan West Ham pada Kamis malam besok waktu setempat. Sang bek tengah diganjar kartu merah langsung akibat pelanggaran kerasnya pada Enzo Fernandez saat timnya dikalahkan Chelsea 4-1 awal November lalu.

Ange Postecoglou tidak bisa mengandalkan servis dua bek tengah pilihan utamanya karena Micky van de Ven juga harus absen karena cedera hamstring. Sang manajer memilih memainkan Eric Dier dan Ben Davies saat melawan Wolves, dan juga Emerson Royal.

Setelah menelan tiga kekalahan beruntun, di laga terakhir melawan Manchester City The Lilywhites menurunkan dua full bek untuk membungkam Erling Haaland dan dibantu juga dengan Pierre-Emile Hojbjerg di laga tersebut. Namun kini Romero telah bersiap kembali untuk memperkuat sektor bek tengah Spurs saat melawan The Hammers.

Menjelang laga tersebut seperti dilansir Football.London, Cuto telah mengirimkan sebuah pesan melalui Instagram pribadinya mengunggah video dirinya dan Alejo Veliz bermain tenis meja dengan keterangan dengan kalimat berbahasa Spanyol yang berbunyi:"Que mananas estas teniendo hijo mio". Apa arti sebenarnya dari pesan tersebut tidak jelas tetapi kata "pagi" dan "anak laki-laki" yang digunakan pasti mengacu pada waktu dan Veliz.

Gaya bermain Postecoglou yang berani sangat merindukan kehadiran Cuti di lini belakang dan kembalinya sang pemain pastinya akan memberikan kepercayaan diri pada Spurs yang dibutuhkan untuk mengalahkan The Hammers di kandang pada Kamis malam.

Artikel Tag: Romero, Tottenham, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-tampil-di-laga-tottenham-vs-west-ham-romero-kirim-pesan
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini