Jelang Sporting Vs Eintracht Frankfurt, Ruben Amorim: Jangan Main Aman!

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Nov 2022, 18:29 WIB
Manajer Sporting Lisbon, Ruben Amorim.

Ruben Amorim. (Foto: Alex Grimm)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Sporting Lisbon, Ruben Amorim, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Eintracht Frankfurt yang akan digelar dini hari nanti. Amorim mengingatkan timnya untuk tak main aman dan harus mengincar kemenangan.

Sporting Lisbon akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Grup D Liga Champions dengan menjamu Eintracht Frankfurt di Estadio Jose Alvalade, Rabu (2/11) dini hari WIB. Sporting yang berada di peringkat kedua dengan poin yang sama dengan sang tamu, yakni 7 angka, sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16 besar terlepas hasil laga Marseille kontra Tottenham.

Namun Ruben Amorim mengingatkan bahwa Sporting hanya akan melakukan kesalahan jika mereka hanya berniat untuk bermain aman. Amorim menegaskan bahwa pada laga ini dirinya hanya mengincar kemenangan.

"Kami tak pernah membicarakan hasil imbang. Kami harus meraih kemenangan dan kami harus memastikan di mana kami akan berada," ujar Amorim seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Saya pikir hasil imbang hanya akan berada dalam pikiran para pemain dalam beberapa menit terakhir pertandingan. Tapi di awal pertandingan akan salah jika hanya memikirkan hasil imbang. Kami harus meraih kemenangan dan bermain dengan baik."

Pada kesempatan yang sama, Amorim juga memberikan pujian bagi Eintracht.

"Eintracht melakukan perubahan sistem permainan setelah pertandingan menghadapi kami. Mereka kembali menerapkan sistem seperti musim lalu yang terbukti bekerja dengan baik. Saat ini mereka benar-benar tim yang berbeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Ruben Amorim, Sporting Lisbon, Eintracht Frankfurt, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-sporting-vs-eintracht-frankfurt-ruben-amorim-jangan-main-aman
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini