Jelang Semifinal Kontra PSIS, Pemain PSMS Diminta Tidak Tegang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 24 Nov 2017, 21:00 WIB
Jelang Semifinal Kontra PSIS, Pemain PSMS Diminta Tidak Tegang

Legimin Raharjo, kapten PSMS Medan/foto internet

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Sebagai pemain paling senior di tim PSMS Medan, Legimin Raharjo yang bertindak sebagai kapten tim menghimbau rekan-rekannya untuk tidak terlalu tegang jelang menghadapi babak semifinal kontra PSIS Semarang, Sabtu (25/11) sore.

Pemain yang kini sudah berusia 36 tahun itu, menyebut para pemain tim berjuluk Ayam Kinantan itu tidak boleh membebani pikiran mereka terlampau berat. Yang menurutnya paling penting adalah fokus terhadap pertandingan.

Laga semifinal pertama antara PSMS Medan versus PSIS Semarang sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung. Tim yang nanti mampu memenangkan pertandingan tidak saja akan ,olos ke partai final, tapi juga akan memastikan mereka merebut satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

"Sekarang kami sudah siap untuk semifinal. Mudah-mudahan hasil semifinal nanti bagus buat PSMS," kata Legimin Raharjo.

Di sisi lain, salah seorang penyerang senior di tim PSMS Medan, PSMS, Medan, Made Wirahadi mengungkapkan tidak punya perasaan terbebani. Semua akan dihadapi dengan penuh konsentrasi. Terutama disiplin dalam menjalankan instruksi pelatih.

"Perasaan cemas tidak ada sama sekali. Kami tetap optimistis dengan persiapan skuat sekarang. Semoga kami bisa lolos ke final, sekaligus memastikan tiket promosi ke Liga 1," kata Made Wirahadi yang merupakan pemain pinjaman dari Bali United itu.

Semifinal PSMS vs PSIS dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (25/11) mulai pukul 15.00 WIB. Sedangkan semifinal kedua menyajikan Persebaya vs Martapura FC mulai pukul 20.00 WIB.

Artikel Tag: Liga 2, Liga 1, PSIS Semarang, psms medan, semifinal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-semifinal-kontra-psis-pemain-psms-diminta-tidak-tegang
1785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini