Jelang Rennes vs Lazio, Simone Inzaghi Enggan Kibarkan Bendera Putih

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 12 Des 2019, 10:49 WIB
Jelang Rennes vs Lazio, Simone Inzaghi Enggan Kibarkan Bendera Putih

SImone Inzaghi / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Simone Inzaghi menegaskan bahwa ia tidak mau menyerah untuk merebut satu tempat di 32 besar Liga Europa kala tim asuhannya yaitu Lazio bertanding melawan Stade Rennais dini hari nanti.

Untuk lolos ke babak 32 besar, Lazio harus mampu mengalahkan Rennes sembari berharap CFR Cluj kalah dari juara grup E yaitu Glasgow Celtic.

"Kami telah mempersiapkan diri kami dengan baik untuk laga ini dan para pemain pun sudah siap untuk bertanding," ujar Inzaghi seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami ingin tampil baik melawan Rennes yang kini tengah bangkit di liga domestik mereka."

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi di laga nanti. Yang jelas saya akan memainkan tim terbaik saya pada laga kali ini."

Demi meloloskan Biancocelesti, Inzaghi bahkan siap menurunkan pemain-pemainnya yang baru pulih dari cedera seperti Valon Berisha dan juga Adam Marusic.

"Saya akan membawa (Valon) Berisha. Memang dia tidak bisa menjadi starter, tapi dia bisa masuk sebagai pemain pengganti. Saya pun juga ingin melakukan hal yang serupa terhadap (Adam) Marusic," imbuh Inzaghi.

"Lalu saya akan mengevaluasi kondisi dari (Bobby) Adekanye. Kami harus hati-hati sebelum memastikan apakah ia bisa dimainkan atau tidak."

"Saya percaya dengan kemampuan mereka karena mereka adalah pemain yang siap dimainkan kapan saja," tutup allenatore berusia 43 tahun ini.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Rennes, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-rennes-vs-lazio-simone-inzaghi-enggan-kibarkan-bendera-putih
2244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini