Jelang Real Sociedad Vs PSG, Bradley Barcola Tetap Incar Kemenangan

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 12:44 WIB
Bradley Barcola.

Bradley Barcola. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Paris Saint-Germain, Bradley Barcola, menegaskan bahwa ia dan timnya tetap mengincar kemenangan pada saat tandang ke markas Real Sociedad.

Pada tengah pekan ini, Paris Saint-Germain akan tampil di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan ini sendiri akan digelar di markas Real Sociedad di Stadio Anoeta, Rabu (6/3) dini hari WIB.

Pada laga ini, Les Parisiens hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak perempat final usai di pertemuan pertama mereka meraih kemenangan 2-0. Meski demikian, Bradley Barcola menegaskan bahwa ia dan timnya tetap mengincar kemenangan pada laga ini.

"Kami tidak gugup menghadapi laga ini. Kami berada di sini untuk meraih kemenangan, dan kami akan bermain seolah-olah skor masih 0-0," ujar Barcola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kuncinya adalah bermain dengan intensitas tinggi, menyerang bersama dan juga bertahan bersama. Saya pikir itulah yang harus kami lakukan jika ingin memenangkan pertandingan ini."

"Kami semua bekerja keras sebagai sebuah tim untuk tampil lebih baik di laga tandang. Seperti yang saya katakan, kami di sini untuk meraih kemenangan. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit, namun kami telah mempersiapkan diri dengan baik."

Terakhir, Barcola berbicara tentang impiannya untuk bermain bagi timnas Prancis.

"Saya puas dengan penampilan saya hari ini, setelah periode awal penyesuaian. Masuk ke dalam tim nasional Prancis akan bergantung pada penampilan saya, jadi saya mencoba untuk menjadi yang terbaik di lapangan, dan jika itu terjadi, maka itulah yang akan terjadi."

Artikel Tag: Bradley Barcola, Paris Saint-Germain, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-real-sociedad-vs-psg-bradley-barcola-tetap-incar-kemenangan
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini