Jelang Piala Dunia Klub, Mason Mount Sebut Palmeiras Tim yang Berapi-Api

Penulis: A Mahfuda
Selasa 08 Feb 2022, 11:12 WIB
Mason Mount (Sumber: Getty)

Mason Mount (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penggawa Chelsea, Mason Mount, menyebut Palmeirassebagai timyang “sangat berapi-api” menjelang potensi pertemuanmerekadi final Piala Dunia Antarklub akhir pekan ini.

The Blues melawan ke Uni Emirat Arab untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia Antarklub, di mana mereka pertama akan menghadapi Al Hilal di babak semifinal pada Rabu (9/2) besok.

Jika mereka berhasil menang, tim asuhan Thomas Tuchel tersebut akan berlaga di final pada Sabtu (12/2) mendatang dan akan menghadapi klub asal Brasil, Palmeiras, atau tim asal Mesir, Al Ahly.

Jelang pertemuan potensial dengan Palmeiras, Mason Mount mengungkapkan bahwa dirinya menyaksikan final Copa Libertadores di mana tim berjuluk Verdao tersebut mengalahkan Flamengo 2-1 di ibukota Uruguay, Montevideo.

"Saya menonton pertandingan dengan Thiago dan Jorgi saat kami sedang makan di hotel. Thiago memasang iPad-nya di ujung meja sehingga kami bisa menonton seluruh pertandingan,” Mount menceritakan.

"Mereka berdua berasal dari Brasil jadi mereka sering menontonnya tapi saya belum pernah melihat banyak pertandingan sebelumnya. Palmeiras terlihat sebagai tim yang sangat berapi-api dan agresif, sangat lapar untuk menang."

Terakhir kali Chelsea ikut ajang Piala Dunia Antarklub adalah pada 2012 silam setelah mereka menjuarai Liga Champions perdana mereka, akan tetapi mereka harus mengaku kalah 1-0 melawan Corinthians di partai final. Oleh karena itu, The Blues akan berharap membalas luka lama di turnamen ini dalam kesempatan kedua mereka.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, Palmeiras, Piala Dunia Antarklub

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-piala-dunia-klub-mason-mount-sebut-palmeiras-tim-yang-berapi-api
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini