Jelang Perempat Final, Koke Tekankan Pertandingan Spanyol vs Swiss

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Jul 2021, 18:44 WIB
Gelandang Spanyol

Koke (foto:marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Gelandang internasional Spanyol, Koke menekankan betapa pentingnya pertandingan perempat final melawan Swiss yang akan berlangsung pada Jumat (02/07) malam setelah calon lawan mereka sukses melakukan comeback dramatis kontra Perancis di babak 16 besar.

Koke membahas pentingnya Spanyol untuk tetap fokus di sepanjang pertandingan perempat final melawan Granit Xhaka dkk setelah sang lawan sukses melakukan comeback dramatis saat melawan Perancis di babak 16 besar.

Tim besutan Vladimir Vetkovic sukses membalikkan ketertinggalan dua gol di menit akhir saat melawan Perancis sebelum akhirnya menang adu penalti, di hari yang sama tim besutan Luis Enrique juga berhasil comeback setelah menyia-nyiakan keunggulan 3-1 atas Kroasia dan meraih kemenangan di perpanjangan waktu, Koke memperingatkan bahwa La Roja akan menghadapi tugas berat di Saint Petersburg pada Jumat malam waktu setempat.

“Euro 2020 semakin gila, tidak muda untuk bisa meraih kemenangan saat ini karena tidak ada tim kecil dan tim manapun bisa mengalahkan anda,”ujar gelandang Atletico Madrid seperti dikutip Marca.

“Kami telah melihatnya saat Perancis melawan Swiss, karena Perancis berpikir pertandingan tersebut telah mereka menangkan dan Swiss sukses melakukan comeback.

“Hal yang sama hampir terjadi pada kami saat melawan Kroasia.”

Kapten Atletico Madrid tersebut menambahkan bahwa ia senang dengan kemenangan timnnya atas Kroasia setelah melakoni awal yang berat di turnamen ini.

“Kami sangat senang,”ujarnya.

“Setelah banyak menderita, berjuang dan tampil dengan baik, kami mendapatkan hadiah dengan lolos ke putaran selanjutnya.

“Sekarang kami akan menghadapi pertandingan sangat penting melawan Swiss dan perempat final Euro tidak akan sering datang.

“Kami sangat menantikan untuk memainkan pertandingan tersebut.”

Artikel Tag: Spanyol, Koke, Swiss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-perempat-final-koke-tekankan-pertandingan-spanyol-vs-swiss
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini