Jelang Nice vs Reims, Francesco Farioli Beri Pujian Untuk Will Still

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 10 Des 2023, 09:00 WIB
Francesco Farioli beri pujian untuk Will Still

Francesco Farioli beri pujian untuk Will Still (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih OGC Nice, Francesco Farioli, memberikan pujian kepada pelatih Stade de Reims, Will Still, menjelang pertemuan kedua tim di Allianz Riviera pada Minggu (10/12).

Francesco Farioli dan Will Still merupakan dua manajer termuda di Ligue 1 dan keduanya mendapatkan pujian atas pekerjaan mereka musim ini. OGC Nice saat ini berada di peringkat kedua klasemen, dengan rekor pertahanan terbaik di lima liga top Eropa, dan baru saja menelan kekalahan pertamanya musim ini akhir pekan lalu.

Sementara itu Still, yang berusia 31 tahun, mulai mendapatkan ketenarannya berkat kemenangan dalam 17 pertandingan beruntun musim lalu dan saat ini Reims berada di peringkat keenam klasemen Ligue 1 untuk menantang satu tempat di Eropa musim depan.

"Kami adalah dua pelatih muda yang beruntung bisa mengelola klub yang menaruh kepercayaan pada pelatih muda," kata Farioli, yang berusia 34 tahun.

"Ia bahkan lebih muda dari saya! Ini akan menjadi pertama kalinya saya berhadapan dengan pelatih yang lebih muda dari saya! Dia adalah pelatih yang sudah memiliki banyak pengalaman dan dia sekarang sudah berada di sana untuk beberapa waktu. Dia telah mampu bekerja dan membangun, terutama selama bursa transfer musim panas dengan membawa profil yang sesuai dengan gayanya. Ini adalah tim yang dibangun dengan sebuah visi. Ia adalah seorang pelatih yang tahu apa yang ia inginkan dan ia terus melakukan pekerjaannya dengan baik. Selamat untuknya," lanjutnya.

Farioli juga memuji Still atas "filosofi permainannya yang jelas", di mana pelatih asal Italia itu sendiri juga dipuji untuk hal tersebut musim ini. Pertandingan pada Minggu antara kedua tim menjanjikan pertarungan yang menarik antara dua penantang Eropa.

Artikel Tag: francesco farioli, OGC Nice, will still, Reims

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-nice-vs-reims-francesco-farioli-beri-pujian-untuk-will-still
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini