Jelang Musim Panas, Mike Maignan dan Theo Bisa Saja Dijual

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 02:30 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang bursa transfer musim panas, AC Milan dilaporkan terbuka untuk menjual berapa pemain bintangnya, termasuk Mike Maignan dan Theo Hernandez.

Menurut Tuttosport, banyak perhatian akan tertuju pada pelatih AC Milan yang akan menggantikan Stefano Pioli dan para pemain yang akan datang. Namun jangan lupakan nasib Mike Maignan, Theo Hernandez dan Rafael Leao di musim panas ini.

Alasannya sederhana, mereka adalah pemain yang memiliki jumlah pelamar terbanyak. Maignan dan Theo memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2026 dan keduanya meminta kenaikan gaji yang tinggi, mencapai 8 juta Euro.

Tentu saja jumlah tersebut terlalu tinggi bagi rossoneri, bahkan jauh lebih tinggi ketimbang Leao yang hanya mendapatkan sekitar 7 juta Euro.

Kondisi ini bisa menimbulkan masalah dalam perpanjangan kontrak kedua pemain asal Prancis tersebut, terlebih saat ini beberapa klub, termasuk Bayern Munchen yang mendesak untuk merekrut keduanya.

Melihat situasi ini, Milan bisa saja menjual keduanya di musim panas nanti. Namun bukan berarti posisi Leao akan aman. Presiden Scaroni pernah mengatakan jika tidak ada satupun pemain di Milan yang tidak bisa dijual.

Dari sisi pertahanan, Milan pun tidak lepas dari kemungkinan untuk menjual beberapa pemainnya, termasuk Pierre Kalulu dan Malick Thiaw, namun untuk Fikayo Tomori, sang pemain masih cenderung aman, kecuali ada tawaran yang tinggi.

Hal yang sama berlaku untuk lini tengah dengan satu atau dua dari Ismael Bennacer, Yacine Adli dan Tommaso Pobega yang beresiko dijual dengan tawaran yang tepat. Singkatnya, mungkin akan ada sedikit pergantian pemain.

Artikel Tag: Mike Maignan, Theo Hernandez, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-musim-panas-mike-maignan-dan-theo-bisa-saja-dijual
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini