Jelang Musim 2022/23. Hojbjerg Soroti Keseimbangan Performa Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Agu 2022, 19:21 WIB
Hojbjerg

Pierre-Emile Hojbjerg (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang internasional Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg menilai kerja keras Tottenham setelah dikalahkan AS Roma pada Sabtu lalu dengan skor tipis 1-0. Menjelang bergulirnya Premier League musim 2022/23 ini sang pemain menyoroti mengenai keseimbangan performa timnya.

Pierre-Emile Hojbjerg menyoroti kesimbangan performa Tottenham menjelang bergulirnya musim baru Premier League yang akan dimulai pada Sabtu mendatang di mana mereka akan menjamu Southampton.

“Pastinya kami harus sedikit lebih tajam di setiap situasi namun sekali lagi itu pramusim dan ada hal-hal yang sedang kami kerjakan,”ujar sang gelandang via laman resmi klub mengomentari kekalahan timnya dari AS Roma.

“Kami memiliki beberapa situasi yang bagus dengan tekanan tinggi, sekali lagi beberapa peluang mencetak gol diciptakan dengan menggerakkan bola secara cepat, itu memang positif, semuanya mendorong, kami berlatih keras, dan semua pemain meresponnya dengan cara fantastik. Secara keseluruhan tim sedang mendorong dan meresepon dengan sangat baik keinginan sang pelatih.”

Meski sepak bola adalah semua tentang hasil mungkin di pramusim mengerjakan detail yang bagus juga sama pentingnya dengan menang, imbang atau kalah.

“Selalu lebih mudah untuk maju dengan hasil yang bagus, selalu lebih mudah,”imbuh Hojbjerg.

“Pada akhirnya hasil yang paling penting, di atas semuanya, itu yang diperhitungkan. Sekali lagi, saya tidak bisa menyebut ini sebagai pertandingan persahabatan, anda telah melihat intensitas dan mentalitas yang saya hargai.”

Sang gelandang juga memberikan komentar mengenai para pemain baru yang tampil di laga kontra Roma, seperti Ivan Perisic dan Yves Bissouma yang menjadi starter untuk kali pertama.

“Ia adalah seorang pemain yang bagus dan sama halnya dengan para pemain lain yang baru saja datang,”imbuhnya.

“Semua pemain merespon dengan baik dan pelatih meminta banyak, setiap pemain telah diberitahu dan mencoba untuk menciptakan kepribadian mereka dalam sistem tersebut yang pastinya bagus, positif dan sesuatu yang akan menguntungkan bagi tim, secara keseluruhan para pemain yang baru saja datang mereka semua pemain yang sangat bagus dan persaingan itu penting.”

Artikel Tag: Højbjerg, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-musim-202223-hojbjerg-soroti-keseimbangan-performa-tottenham
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini