Jelang MU Vs Everton, Ole Gunnar Solskjaer Puji Carlo Ancelotti

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Feb 2021, 07:45 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh manajer Everton, Carlo Ancelotti. Solskjaer menilai Ancelotti sebagai sosok manajer yang layak untuk dihormati.

Manchester United akan melakoni pertandingan ke-23 mereka di Premier League dengan menjamu Everton di Old Trafford, Minggu (7/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, MU menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya dari dua pertemuan dengan The Toffees di ajang Liga Primer dan Carabao Cup, MU mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1 dan 2-0.

Namun Ole Gunnar Solskjaer tak mau besar kepala. Pasalnya lawan MU tersebut saat ini dilatih oleh sosok manajer sekelas Carlo Ancelotti yang telah meraih kesuksesan bersama beberapa klub besar di Eropa. Bukan hanya itu, The Toffees juga akan datang ke Old Trafford berbekal catatan tak terkalahkan di empat laga tandang terakhir mereka.

"Dia merupakan sosok manajer yang harus Anda hormati," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia selalu menjadi pemenang di mana pun dia berada. Lihat saja saat dia masih bersama PSG serta apa yang dia lakukan di AC Milan, Chelsea, Real Madrid. Anda kini bisa melihat kehebatannya bersama Everton."

"Mereka memulai musim ini dengan luar biasa. Bahkan belakangan mereka mampu memenangkan empat pertandingan tandang terakhir. Apa yang mereka tunjukkan akan membuat Anda menyadari sedang berada dalam arena pertempuran yang sangat sengit ketika menghadapinya di atas lapangan," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Carlo Ancelotti

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini