Jelang Milan vs Roma, Beranikah Stefano Pioli Mainkan Samuel Chukwueze

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 17 Apr 2024, 22:30 WIB
Samuel Chukwueze

Samuel Chukwueze

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Winger AC Milan, Samuel Chukwueze mulai tunjukkan performa terbaik. Jelang melawan AS Roma, beranikah Stefano Pioli memainkannya di sekotr kanan?

Calciomercato.com menulis bahwa sekarang ada beberapa hari di mana semuanya akan dipertaruhkan AC Milan: masa depan tim, harapan trofi, penilaian terhadap pelatih kepala dan yang lainnya, kredibilitas proyek dan banyak lagi.

Pada hari Kamis, ada gunung di Olimpico yang harus didaki dan ditaklukkan saat Milan berhadapan dengan AS Roma untuk memperebutkan satu tempat di babak semifinal Europa League.

Kemudian di hari Senin, derby della Madonnina melawan Inter Milan untuk menghindari mimpi buruk menyaksikan sang rival sekota merayakan gelar juara scudetto ke-20 mereka, menyaip trehan scudetto Milan.

Stefano Pioli tahu bahwa setiap detail, setiap sesi latihan, dan setiap pilihan pemain dapat membuat perbedaan antara titik balik atau kekecewaan besar. Sinyal-sinyal itu juga datang dari para pemain.

Ada beberapa pemain yang bersinar setelah mengalami kesulitan seperti Samuel Chukwueze. Tidak hanya itu, antusiasme besar juga mengiringi angkah Chukwueze, yang mulai berhasil membuktikan diri sebagai winger yang wajib diperhitungkan.

Setelah berapa pertandingan yang berakhir dengan catatan positif, pertanyaannya sekarang adalah, beranikah Pioli memasang sang pemain sebagai winger kanan, dan kembali menggeser Pulisic untuk bermain di sektor tengah di laga melawan Roma?

Perjudian ini sepertinya harus dipertimbangkan sang pelatih, mengingat Loftus-Cheek sepertinya butuh istirahat karena penampilannya mulai mengalami penurunan

Artikel Tag: Samuel Chukwueze, AS Roma, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-milan-vs-roma-beranikah-stefano-pioli-mainkan-samuel-chukwueze
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini