Jelang Metz Vs PSG, Mauricio Pochettino: Kemenangan Harga Mati!

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Apr 2021, 09:45 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentarnya terkait pertandingan antara Les Parisiens kontra Metz yang digelar nanti malam. Pochettino menegaskan bahwa pada pertandingan ini PSG hanya mengincar kemenangan.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan journee ke-34 Ligue 1 dengan tandang ke markas Metz di Stade Saint Syphorien, Sabtu (24/4) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Les Parisiens hanya akan mengincar kemenangan demi menjaga peluang mereka untuk menjadi juara di musim ini. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa PSG saat ini masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 69 poin dari 33 penampilan. Mereka hanya tertinggal 1 angka saja dari Lille yang masih menguasai tahta klasemen.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka merupakan tim yang terorganisir dengan baik serta memiliki pelatih yang hebat. Mereka merupakan tim yang memiliki kekuatan fisik luar biasa. Kami tahu laga ini akan sulit, tapi kami ingin tampil kompetitif serta membawa pulang tiga poin. Itu tujuan kami."

Pada kesempatan yang sama, Pochettino juga memastikan dua pemain pilarnya yakni Abdou Diallo dan Marquinhos akan absen di laga tersebut meski akan berlatih bersama tim karena baru pulih dari cedera. Namun kabar baiknya, Marco Verratti akan kembali beraksi di laga ini.

"Saya tidak punya jawaban lengkap untuk menjawab siapa saja yang akan tampil dan menepi di laga ini. Tapi Marco Verratti sudah kembali, sayangnya Abdou Diallo dan Maruinhos masih akan menepi meski mereka bisa berlatih bersama kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, metz, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-metz-vs-psg-mauricio-pochettino-kemenangan-harga-mati
1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini