Jelang Man City Vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Tak Peduli Soal Statistik

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 07:12 WIB
Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tidak peduli tentang catatan statistik timnya yang selalu kalah di markas Manchester City dalam tiga musim terakhir.

Real Madrid pada tengah pekan ini dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etuhad Stadium, Kamis (18/4) malam WIB. Dengan agregat 3-3 di leg pertama, artinya Los Blancos tak memiliki pilihan lain kecuali meraih kemenangan demi lolos ke babak berikutnya.

Meski demikian, Madrid memiliki catatan statistik yang kurang meyakinkan dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke Etihad di mana mereka selalu menelan kekalahan. Bahkan, pada musim lalu mereka kalah dengan skor 4-0. Namun, Carlo Ancelotti tak peduli dengan semua catatan statistik tersebut dan yakin timnya bisa meraih kemenangan pada laga kali ini.Ancelotti mengklaim timnya tak bisa diremehkan begitu saja.

"Ada banyak tim di Eropa yang sangat kuat dan dapat berjuang untuk memenangkan kompetisi ini. Kami telah bermain satu sama lain selama tiga tahun terakhir dan itu selalu menjadi pertandingan yang spektakuler. Saya rasa besok juga akan sama," ujar Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Semua orang dapat melihat statistik sesuka mereka. Saya selalu mengatakan bahwa statistik dibuat untuk dipatahkan dan ada banyak kasus dimana Real Madrid tidak akan pernah menang dan kemudian menjadi juara."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-man-city-vs-real-madrid-carlo-ancelotti-tak-peduli-soal-statistik
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini