Jelang Man City vs Liverpool, Klopp Tekankan Tentang Pentingnya Kemenangan

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Apr 2023, 14:08 WIB
Jelang Man City vs Liverpool, Klopp Tekankan Tentang Pentingnya Kemenangan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jelang Man City vs Liverpool, Jurgen Klopp memberi penekanan tentang pentingnya kemenangan pada laga ini untuk anak asuhnya.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada Sabtu (01/04) pukul 18.30 WIB.

Jelang Man City vs Liverpool pada malam ini, Klopp memberikan komentarnya tentang pertandingan tersebut. Pelatih asal Jerman ini, menilai pertandingan Man City vs Liverpool merupakan laga yang sangat penting bagi kedua klub.

Man City ingin meraih kemenangan di laga ini untuk terus menempel Arsenal dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2022-23. Sementara itu, Liverpool sedang dalam misi untuk mencoba menembus empat besar agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

"Permainan yang sangat penting, itu satu hal yang tidak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Semua ini, jelas bagi kami sangat penting, bagi City juga sangat penting," kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Jadi, terlepas dari itu, saya tidak yakin saat ini, saya tidak berpikir Anda sekarang bisa mengatakan lebih baik berjuang untuk gelar atau apa pun. Saat ini, hanya tentang kami harus memenangkan pertandingan sepak bola."

Mantan pelatih Borussia Dortmund menambahkan bahwa pemenang dari laga Man City vs Liverpool adalah tim yang berjuang sangat keras selama pertandingan.

"Dan biasanya, Anda mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan jika Anda bekerja cukup keras dan itulah yang kami coba lakukan," sambungnya.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-man-city-vs-liverpool-klopp-tekankan-tentang-pentingnya-kemenangan
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini