Jelang Man City Vs Aston Villa, Unai Emery Puji Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 03:31 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Apa katanya?

Laga sulit akan dihadapi oleh Aston Villa pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Unai Emery secara khusus memberikan pujian setinggi langit bagi Pep Guardiola. Emery mengakui kehebatan pria asal Catalan tersebut dalam meracik taktik bahkan ia menyebut Guardiola sebagai pelatih terbaik di dunia pada saat ini.

"Dia adalah pelatih terbaik di dunia, bagi saya. Menganalisisnya di Spanyol, menganalisisnya di Inggris, dia adalah pelatih yang brilian, pelatih yang jenius," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia sangat, sangat kompetitif. Pelatih memiliki banyak hal untuk menjadi pelatih terbaik. Anda harus mengendalikan banyak hal lebih dari sekadar taktik, bahkan bersikap rendah hati sebagai pribadi dan manajemen para pemain dalam segala hal."

"Ia telah menunjukkan, menurut saya, bahwa ia adalah yang terbaik. Saya selalu memiliki tantangan dengan pelatih lain, dan bahkan ketika saya bersama Guardiola di Spanyol, mengalahkan mereka atau tidak mengalahkan mereka untuk menjadi lebih baik," tutup Emery.

Guardiola sendiri meraih kesuksesan luar biasa bersama Man City sejak bergabung pada tahun 2016 yang lalu. Bahkan, di musim lalu Guardiola berhasil mengantarkan the Cityzens memenangkan treble.

Artikel Tag: Unai Emery, Manchester City, Aston Villa, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-man-city-vs-aston-villa-unai-emery-puji-pep-guardiola
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini