Jelang Lyon Vs PSG, Christophe Galtier Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Sep 2022, 07:19 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, memberikan komentar terkait pertandingan tandang yang akan digelar di markas Lyon dini hari nanti. Galtier menegaskan bahwa dirinya pada laga tersebut hanya menginginkan kemenangan.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan journee kedelapan mereka di Ligue 1 Prancis dengan tandang ke markas Lyon di Parc OL, Senin (19/9) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Les Parisiens memiliki modal yang bagus di mana mereka pada musim ini belum tersentuh oleh kekalahan pada musim ini. Sebaliknya, Les Gones dalam dua laga terakhir mereka di liga harus menerima hasil buruk dengan menelan dua kekalahan dari lawan-lawannya.

Christophe Galtier sendiri mengakui bahwa pada laga ini dirinya menargetkan PSG untuk bisa meraih kemenangan. Namun di sisi lain Galtier tak menampik bahwa tim arahan Peter Bosz itu akan sangat sulit untuk bisa dikalahkan.

"Kami tak bisa melepaskan kaki dari pedal gas saat menghadapi tim seperti ini," ujar Galtier seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya pikir mereka akan berusaha untuk memberikan tekanan kepada kami. Ini akan menjadi pertandingan yang intens, tarik ulur waktu sejak awal laga. Tapi target kami hanya ingin meraih kemenangan."

"Semua pemain dalam kondisi bagus dan ingin tampil pada laga ini. Menghadapi mereka merupakan pertandingan besar."

"Peter Bosz akan menuntun timnya untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Mereka memiliki tim yang sangat menyerang dan bisa menyebabkan masalah bagi kami. Itu akan menjadi pertandingan yang intens dengan atmosfer yang hebat. Kami harus bermain di bawah tekanan yang luar biasa dan harus bisa memaksakan permainan kami."

"Target kami adalah meraih kemenangan dan untuk melakukan itu maka kami harus menunjukkan penampilan yang mengesankan," pungkasnya.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Lyon, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lyon-vs-psg-christophe-galtier-hanya-inginkan-kemenangan
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini