Jelang Lawan Man City, Emery Siap Mainkan Denis Suarez

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Feb 2019, 23:27 WIB
Jelang Lawan Man City, Emery Siap Mainkan Denis Suarez

Denis Suarez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Unai Emery sedang mempertimbangkan untuk memberikan debut kepada Denis Suarez ketika Arsenal menghadapi Manchester City pada hari Minggu (03/02).

Pemain berusia 25 tahun ini berlatih dengan rekan satu tim barunya untuk pertama kalinya pada Jumat (01/02) setelah bergabung dengan status pinjaman dari Barcelona hingga akhir musim.

Suarez menghabiskan dua musim dengan Manchester City sebelum pindah ke Barcelona pada 2013 dan Emery mengatakan pengalamannya di Inggris akan membantunya beradaptasi dengan cepat di Emirates.

"Jika dia menjadi starter (pada hari Minggu) saya memiliki kepercayaan padanya," kata Emery.

"Dia telah beradaptasi dengan sangat cepat dan kualitasnya dapat membantu kami tetapi juga ambisinya, dia ingin melakukan sesuatu yang penting di sini. Ini adalah tantangan yang baik baginya dan bagi kami."

"Yang pertama adalah bahasa dan dia bisa berbicara bahasa Inggris. Kedua dia bermain untuk tim muda Manchester City. Dia kemudian berpengalaman bermain di Spanyol bersama kami di Sevilla, dan dia bermain di semifinal Liga Eropa dengan Villarreal melawan Liverpool."

"Dia tidak sering bermain untuk tim utama Barcelona tetapi dia membantu di sana dan bermain di Liga Champions. Sangat mudah baginya untuk beradaptasi dengan bermain untuk kami."

Ketika ditanya apa posisi terbaik Suarez, Emery menjawab: "Dia bisa bermain di kanan atau kiri, atau di dalam seperti nomor 10. Saya akan menggunakannya di semua posisi di posisi ketiga."

Emery menolak saran bahwa kedatangan Suarez menandai akhir dari karier Mesut Ozil.

"Tidak ada perubahan," kata Emery. "Suarez datang ke sini karena kita punya banyak masalah dengan winger."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Denis Suarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-man-city-emery-siap-mainkan-denis-suarez
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini