Jelang Lawan Juve, Brozovic dan Stefan de Vrij Latihan Terpisah

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 30 Mar 2022, 11:30 WIB
Stefan de Vrij

Stefan de Vrij/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij melakukan program latihan terpisah dengan skuad Inter Milan lainnya. Keduanya diharapkan siap tampil saat melawan Juventus.

Laporan terbaru dari FCInternews menyebut jika dua pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij melakukan sesi latihan secara terpisah sebagai bagian dari upaya untuk menghadapi pertandingan besar melawan Juventus, akhir pekan nanti.

Seperti dikabarkan sebelumnya, laga melawan Juve merupakan salah satu pertandingan terbesar bagi Inter. Bukan hanya sebatas menjaga gengsi, kedua klub dipastikan akan menurunkan kekuatan penuh demi memperbaiki posisi klasmen sementara.

Saat ini Inter berada di posisi ketiga klasmen sementara, sementara Juve berada satu stip dibawahnya dengan selisih satu poin saja.

Brozovic dan de Vrij sendiri tidak diturunkan dalam pertandingan melawan Torino dan Fiorentina. Keduanya dilaporkan mengalami cedera, dan saat ini dinyatakan sudah fit.

Pelatih Simone Inzaghi berharap kedua pemain pentingnya tersebut bisa kembali bugar dan tampil penuh melawan Juve. Terlebih dalam sesi latihan terbaru, mereka berhasil menunjukkan progres yang cukup positif.

Selain Brozovic dan de Vrij, striker Lautaro Martinez pun dilaporkan menjalani sesi latihan secara terpisah. Namun bedanya, Lautaro dinyatakan positif Covid-19 meski tidak menunjukkan gejala apapun.

Belum dipastikan apakah pemain asal Argentina tersebut akan bisa diturunkan saat melawan Juve atau tidak. Namun jika statusnya masih positif, kemungkinan besar Inzaghi akan menurunkan Alexis Sanchez atau Joaquin Correa sebagai alternatif.

Artikel Tag: stefan de vrij, Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-juve-brozovic-dan-stefan-de-vrij-latihan-terpisah
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini