Jelang Lawan Inter, Stefano Pioli Pastikan Persiapannya Sudah Matang

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 04:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli sudah lakukan persiapan matang jelang laga derby della Madonnina melawan Inter Milan. Pioli merasa sudah memberi banyak hal bagi AC Milan.

Berbicara dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Inter Milan di Derby della Madonnina, pelatih AC Milan, Stefano Pioli ditanya tentang penyesalan setelah gagal mencapai target pihak klub.

“Gol pertama di Roma menjadi bukti dari kekurangan kami. Masa lalu adalah sejarah, bahkan jika itu tidak bagus karena kami tidak berkembang.” ujar Pioli via TMW.

"Besok, kami membutuhkan level yang tinggi, setelah laga di Roma, saya mengatakan bahwa saya telah melihat para pemain dengan baik, eh, sekarang saya tidak akan mengatakannya lagi..."

"Untuk penyesalan, saya tidak akan menjawab, dalam artian saya tidak akan memberikan suara, penilaian apapun, saya akan melakukannya di akhir."

"Untuk pertandingan Derby, Anda akan segera mengetahui susunan pemainnya... Bagaimana mungkin Anda tidak mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan sepenting ini dari segi mental?”

“Mengenai pilihan taktis, saya pikir saya bisa melakukan apa saja, mengubah segalanya, memastikan segalanya, saya terbuka untuk apa pun. Semuanya, seperti yang telah saya lakukan sejak hari pertama.”

“Saya masih merasa memberi banyak hal untuk tim ini. Kami dapat menunjukkan hal ini besok, mungkin dengan tidak tertinggal di menit awal dan memahami bahwa kami dapat menjadi lawan yang sepadan bagi lawan-lawan kami.”

“Kami tiba di leg pertama dengan ekspektasi yang sangat tinggi, hanya untuk kemudian menghadapi kesulitan yang tidak dapat kami bendung."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-inter-stefano-pioli-pastikan-persiapannya-sudah-matang
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini