Jelang Lawan Inter, Milan Akan Umumkan Kontrak Baru Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Mei 2023, 18:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Rafael Leao dan AC Milan tinggal selangkah lagi untuk saling berkomitmen dalam kontrak jangka panjang. Hasil negosiasi akhir akan diumumkan minggu depan.

Menurut jurnalis Italia, Lorenzo Lepore, progres negosiasi perpanjangan kontrak Rafael Leao sudah sangat maju. Kini kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat, dan proses terakhir hanya tinggal tanda tangan saja.

Untuk pengumumannya sendiri, pihak klub akan langsung merilis kabar yang paling ditunggu fans Milan tersebut di minggu ini, kemungkinan sekitar hari Selasa.

Kepastian pembaharuan kontrak ini diharapkan akan memicu pemain asal Portugal tersebut untuk tampil habis-habisan melawan Inter Milan di pertandingan penting menuju babak final Liga Champions.

Lebih lanjut lagi, laporan tersebut menjelaskan jika kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan dengan nilai 7 juta Euro ditambah 2 juta Euro dalam bentuk bonus per tahun, dan juga akan ada beberapa biaya lain yang terlibat dalam kesepakatan tersebut.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun Leao akan dikontrak berkisar antara 3-5 tahun, sesuai dengan proses negosiasi awal.

Dalam pertandingan melawan Lazio, Leao terpaksa harus meninggalkan lapangan setelah hanya bermain selama 11 menit karena mengalami cedera. Dia dilaporkan merasa sakit yang tajam di pangkal pahanya.

Namun, ternyata itu hanya sebuah tindakan pencegahan dan tidak ada yang serius. Leao sendiri merasa baik-baik saja, dan siap diturunkan saat AC Milan melawan Inter Milan.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-inter-milan-akan-umumkan-kontrak-baru-rafael-leao
8062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini