Jelang Lawan Hertha Berlin, Julian Nagelsmann Update Kondisi Cedera Pemain

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 05 Nov 2022, 19:30 WIB
Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menjalani laga lanjutan Bundesliga akhir pekan ini dengan melawan Hertha Berlin di Stadion Olimpiade Berlin, Sabtu (05/11) malam WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, mengungkapkan kondisi cedera para pemainnya.

Dalam komentarnya, Julian Nagelsmann memprediksi bahwa kiper Manuel Neuer yang sebelumnya menderita cedera bahu kini sudah mulai pulih dan kemungkinan bisa dimainkan melawan Hertha Berlin. Selain itu, Leroy Sane dan Lucas Hernandez juga sudah bisa dimainkan.

“Manuel Neuer akan berlatih bersama tim hari ini (kemarin). Kita harus melihat bagaimana reaksi bahunya, tetapi saya berasumsi dia akan pergi ke Berlin dan bermain melawan Hertha Berlin. Leroy dan Lucas juga akan kembali ke skuat. Thomas dan Matthijs masih harus absen,” kata Nagelsmann, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

“Matthijs mengalami masalah pada bagian lututnya. Kami mencoba mengintegrasikannya kembali dalam pelatihan tim, tetapi usaha itu tidak berhasil. Mengenai Thomas Muller, kami berharap dia akan kembali minggu depan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Nagelsmann pun mengungkapkan alasan dibalik penurunan performa Kingsley Coman dalam beberapa laga terakhir bersama Bayern Munich.

“Coman mengalami masalah otot lagi dan lagi dalam beberapa minggu terakhir, ototnya mengalami kram. Mungkin itu sebabnya dia tidak dalam kondisi terbaiknya. Dia tahu dia bisa bermain lebih baik. Dia harus merasakan kesegaran maksimal di otot-ototnya,” pungkasnya.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Bayern Munich, Hertha Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-hertha-berlin-julian-nagelsmann-update-kondisi-cedera-pemain
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini