Jelang Lawan FC Koln, Benjamin Pavard dan Gnabry Pasang Target Tinggi

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 15 Jan 2022, 07:00 WIB
Benjamin Pavard

Benjamin Pavard dan Serge Gnabry (Sumber: M. Donato/Getty Images for FC Bayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menjamu FC Koln pada laga pekan ke-19 Bundesliga musim 2021/22 di Stadion Rhein Energie, Sabtu (15/01) malam WIB. Pada laga itu dua pemain andalan Bavarian, Benjamin Pavard dan Serge Gnabry pun memasang target yang tinggi.

Meski demikian, para pemain Bayern Munich tetap tak memandang remeh FC Koln, meskipun mereka bukan tim yang berprestasi di kancah persepakbolaan Jerman. Terlebih, pada musim ini tim besutan Steffen Baumgart itu tampil menawan dengan menduduki posisi ke-6 di papan klasemen sementara Bundesliga.

“Saya mengharapkan pertandingan yang sangat ketat. Kami menghadapi tim Koln yang sangat bagus, dengan pelatih yang sangat bagus, yang memainkan sepakbola yang luar biasa. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang, membawa tiga poin bersama kami dan melanjutkan momentum yang kami miliki tahun lalu,” kata Benjamin Pavard kepada FCBayern.com.

Senada dengan Pavard, Serge Gnabry juga menargetkan kemenangan melawan FC Koln, demi menjaga jarak dengan Borussia Dortmund di posisi kedua. Untuk saat ini Bayern Munich hanya unggul 6 poin dari Die Borussian.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit, terutama dengan performa Köln saat ini. Tentu saja, itu memberi mereka banyak kepercayaan diri. Mereka adalah tim yang secara fisik sangat kuat dan melakukan banyak hal dengan sangat baik. Jika kami memainkan permainan kami dengan banyak penguasaan bola, saya pikir kami bisa mematahkannya di beberapa titik,” ujar Gnabry.

Artikel Tag: benjamin pavard, serge gnabry, Bayern Munich, FC Koln

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-fc-koln-benjamin-pavard-dan-gnabry-pasang-target-tinggi
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini