Jelang Laga Pertamanya Bersama PSG, Begini Komentar Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 07:45 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Liga Inggris: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait laga pertamanya setelah ditunjuk sebagai manajer Les Parisiens yang baru. PSG sendiri dini hari nanti akan tandang ke markas Saint-Etienne.

Paris Saint-Germain akan menghadapi laga pertama mereka di tahun 2021 dengan tandang ke markas Saint-Etienne di Stade Geoffroy-Guichard, Kamis (7/1) dini hari WIB. Laga ini sendiri akan menjadi pertandingan pertama bagi Mauricio Pochettino setelah ditunjuk sebagai manajer Les Parisiens pada 3 Januari yang lalu.

Menanggapi tugas pertamanya sebagai manajer PSG, Pochettino mengaku sangat antusias. Dirinya mengaku harus bisa beradaptasi dengan sangat cepat namun dirinya bersyukur memiliki staf pelatih yang sangat membantu.

"Saya harus bisa beradaptasi dengan cepat karena berada di lingkungan dan klub baru. Namun staf pelatih bisa bahasa Prancis dan membuat kami bisa beradaptasi dengan cepat," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya sangat gembira bisa memiliki tanggung jawab ini serta harus bisa beradaptasi dengan cepat untuk memenuhi semua ekspektasi klub. Kami memiliki begitu banyak hal yang harus dicapai dan semuanya akan dimulai besok di Saint-Etienne."

"Saya mengenal pelatih mereka karena pernah menghadapinya di Inggris. Tim mereka memiliki prinsip bermain yang sangat jelas. Kami bahagia bisa kembali tampil di laga kompetitif namun yang terpenting adalah bisa tampil di sana, di tempat bersejarah di sepakbola Prancis," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Saint-Etienne

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini