Jelang Laga Kontra Nimes, Mauricio Pochettino Tak Mau PSG Tergelincir Lagi

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 10:00 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa dirinya tak mau melihat Les Parisiens tergelincir lagi di laga kontra Nimes dini hari nanti. Pochettino ingin timnya tampil sempurna dan mengamankan tiga poin.

Paris Saint-Germain akan melakoni journee ke-23 Ligue 1 dengan menjamu Nimes di Parc des Princes, Kamis (4/1) dini hari WIB. Pada laga ini, Les Parisiens bertekad untuk meraih kemenangan guna menebus kekalahan mereka dari Lorient pada akhir pekan lalu.

Pada konferensi jelang laga tersebut, Mauricio Pochettino meminta PSG untuk bangkit dan mengamankan tiga poin yang sangat penting. Sang manajer juga ingin para penggawa Les Parisiens menunjukkan penampilan terbaiknya pada pertandingan ini.

"Kami sangat fokus untuk menghadapi pertandingan besok, kami harus bangkit dan mengamankan tiga poin," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami masih harus meningkatkan beberapa aspek dalam permainan kami. Namun yang pasti kami akan berusaha untuk bekerja sebaik mungkin."

Pochettino juga mengakui bahwa absennya beberapa pemain pilar seperti Keylor Navas, Neymar, Juan Bernat, Marquinhos, Ander Herrera, Marco Verratti dan Abdou Diallo menjadi kerugian besar bagi PSG. Namun Pochettino puas lantaran para pemain lainnya termasuk bintang muda mereka mampu menjadi solusi alternatif yang sangat baik.

"Sangat penting untuk bisa memiliki semua pemain guna mempertahankan persaingan menuju puncak," ujarnya melanjutkan.

"Meski Keylor Navas tak bisa bermain di laga esok, namun kami masih memiliki pemain yang mampu menggantikannya dan kami sangat bahagia karena Sergio Rico memiliki kualitas untuk menggantikannya."

"Saya juga senang melihat cara pemain muda kami bekerja. Mereka adalah pesepakbola yang sangat bagus. Selalu sulit untuk membuat terobosan di klub seperti Paris Saint-Germain, tapi saya sangat terkesan dengan betapa bagusnya mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Nimes

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini