Jelang Laga Kontra Lazio, Antonio Conte Pastikan Inter Siap Tempur

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Okt 2020, 04:57 WIB
Manajer Inter, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa Nerazzurri sudah dalam posisi siap tempur untuk menghadapi Lazio di Stadio Olimpico nanti malam. Kendati demikian, Conte tak menampik bahwa pertandingan tersebut akan sangat sulit untuk bisa mereka menangkan.

Inter Milan akan melakoni laga ketiga mereka di Serie A musim ini dengan tandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico, Minggu (4/10) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Antonio Conte memastikan skuad Nerazzurri dalam posisi siap tempur kendati tak memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan menghadapi pertandingan ini.

"Keadaan kami baik: ini merupakan laga ketiga kami dalam waktu yang singkat, begitu pun dengan Lazio. Semua pemain siap tampil dan ini bukanlah sesuatu yang harus kami keluhkan," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

Kendati mengincar kemenangan di laga itu, namun Antonio Conte juga tak menampik akan sangat sulit bagi timnya untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Terlebih di musim lalu, Inter Milan sempat dikalahkan oleh Biancocelesti.

"Kami kalah dalam empat pertandingan tahun lalu, salah satunya dari Lazio di Olimpico," ujarnya melanjutkan.

"Ini adalah sebuah laga yang sulit dan penting menghadapi tim yang kuat. Kami ingin mendapatkan hasil positif dan bermain lebih baik dibandingkan musim lalu."

Lebih lanjut Antonio Conte juga memastikan bahwa pada laga ini Inter akan tetap menampilkan sepakbola menyerang meski harus menghadapi tim arahan Simone Inzaghi tersebut dikenal sebagai salah satu tim kuat di Serie A.

"Tim-tim terbaik selalu perlu untuk memiliki mentalitas serta pola pikir mereka sendiri."

"Kami perlu mempelajari serta menghormati para lawan, namun kami tak boleh takut menghadapi mereka. Bahkan ketika mereka menghadapi tim yang lebih kuat, tim-tim terbaik akan bermain dengan cara yang sama, mengambil risiko namun tidak mengubah gaya bermain mereka."

"Mereka masih mencoba untuk menerapkan ide-ide yang dimiliki dalam permainan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Lazio

3291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini