Jelang Laga Kontra Juventus, Antonio Conte Minta Inter Tampil Habis-habisan

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Feb 2021, 08:38 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan skuad Nerazzurri untuk tampil habis-habisan di laga kontra Juventus yang akan digelar dini hari nanti. Kedua tim sendiri akan tampil di leg kedua babak semifinal Piala Italia.

Inter Milan akan melakoni laga yang sangat berat pada pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Italia. Pasalnya skuad La Beneamata dijadwalkan akan tandan ke markas Juventus di Allianz Stadium, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Inter diharuskan untuk meraih kemenangan dua gol tanpa balas untuk memuluskan mereka ke babak final. Pasalnya pada pertemuan pertama di San Siro tengah pekan lalu, La Beneamata kalah dengan skor 1-2. Untuk itu, Antonio Conte mengingatkan pasukannya untuk tampil habis-habisan di laga ini guna mengunci satu tiket ke laga puncak.

"Terlepas dari kemenangan, siapapun yang mengenakan seragam ini memiliki kewajiban untuk membuat bangga para fans kami, ini harus selalu menjadi misi kami," ujar Conte seperti dikutip dari laman resmi Inter.

"Cara terbaik untuk meyakinkan diri kepada para pemain untuk memenangkan pertandingan dan mencoba untuk melewati fase ini adalah dengan kerja keras, dan melakoni pertandingan dengan cara yang tepat, seperti yang biasa kami lakukan."

"Kami harus tampil habis-habisan dan dengan semangat dan tekad seperti yang telah kami tunjukkan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami harus lebih berani, untuk bangkit atas apa yang telah terjadi di pertemuan sebelumnya dan mencoba menjadi sempurna karena untuk mengalahkan Juventus, Anda harus tampilkan permainan yang berbatasan dengan kesempurnaan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Juventus, Piala Italia

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini