Jelang Ladeni Juventus, Atletico Madrid Berharap Krisis Cedera Pemain Berakhir

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Feb 2019, 07:49 WIB
Jelang Ladeni Juventus, Atletico Madrid Berharap Krisis Cedera Pemain Berakhir

Diego Costa diharapkan bisa pulih tepat waktu menjelang kontra Juventus (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Meski harus menyambangi Rayo Vallecano Sabtu nanti di lanjutan La Liga terlebih dahulu, Atletico Madrid mau tidak mau harus berkonsentrasi juga untuk menghadapi leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Juventus pada 20 Februari mendatang. Di laga yang menantukan tersebut Los Colchoneros berharap bisa terbebas dari krisis cedera yang menimpa mereka.

Atleti sedang menghitung hari menjelang pertandingan krusial tersebut dan dalam waktu sembilan hari mereka berharap bisa mengosongkan daftar pemain cedera saat meladeni juara Italia.

Tiga pemain yang siap kembali merumput adalah Stefan Savic, Koke dan Diego Costa, staf medis dan kepelatihan tengah berusaha keras untuk mengupayakan ketiganya bisa dimainkan di laga Liga Champions pekan depan.

Menurut kabar yang dilansir Marca, prioritas Atleti adalah memulihkan sepenuhnya kondisi Koke dari cederanya karena ia merupakan pemain penting dan terutama ia memiliki peluang terbaik untuk bisa kembali bergabung dengan skuat utama, bahkan di laga derby ia sudah berusaha kembali bermain akan tetapi saat itu belum memungkinkan.

Sedangkan Savic masih melanjutkan pemulihan cedera hamstringnya, pertanyaan besar masih menggelayut terkati Costa yang menjalani operasi pada kakinya Desember lalu. Sepuluh pekan telah berlalu sejak saat itu tapi masih belum pasti kapan tepatnya sang striker kembali merumput.

Jika tiga pemain tersebut dapat pulih tepat waktu dan tidak ada lagi pemain yang cedera maka Diego Simeone untuk kali pertama memiliki skuat lengkap tanpa pemain cedera, meski masih menanti juga kebugaran Godin, Saul dan Rodrigo yang bermain di laga derby akan tetapi masih belum pulih 100 persen dari cedera masing-masing.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-ladeni-juventus-atletico-madrid-berharap-krisis-cedera-pemain-berakhir
2063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini