Jelang Kualifikasi Euro 2024, Jeremie Frimpong Alami Cedera

Penulis: Depe Ptr
Jumat 17 Nov 2023, 14:33 WIB
Jelang Kualifikasi Euro 2024, Jeremie Frimpong Alami Cedera

Jeremie Frimpong / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dalam persiapan menuju kualifikasi Euro 2024, tim nasional Belanda mengalami goncangan tak terduga dengan cedera yang dialami oleh bek Jeremie Frimpong.

Cedera ini terjadi saat sesi latihan, yang menyebabkan Frimpong terpaksa tidak bisa terlibat di pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Republik Irlandia dan Gibraltar.

Pergantian skuat yang mendadak ini tentu saja menjadi tantangan tambahan bagi pelatih dan tim, yang harus merancang kembali strategi mereka tanpa kehadiran pemain yang biasa menjadi bagian penting di lini pertahanan.

Jordan Teze dipanggil sebagai pengganti pemain Bayer Leverkusen, kata asosiasi sepak bola Belanda.

Lutsharel Geertruida juga mengalami cedera saat latihan pada hari Kamis (16/11), namun bek Feyenoord tersebut akan tetap bersama skuat untuk melihat apakah ia dapat pulih dengan cepat sebelum Belanda bermain melawan Irlandia, di mana kemenangan akan memastikan tempat mereka di putaran final Piala Eropa tahun depan di Jerman.

Jeremie Frimpong adalah pemain keempat yang menarik diri dari dua pertandingan terakhir kualifikasi Euro 2024 sejak pelatih Ronald Koeman mengumumkan skuat berisikan 25 pemain pada pekan lalu.

Nathan Ake, Steven Bergwijn dan Brian Brobbey mendahuluinya. Striker Toulouse, Thijs Dallinga dan Teze, yang bermain di PSV Eindhoven, masuk sebagai pengganti.

Sebelum skuat diumumkan, Koeman harus bermain tanpa bek Sven Botman, Mathijs de Ligt, Micky van de Ven dan Tyrell Malacia, ditambah gelandang bintang Frenkie de Jong dan striker andalan Memphis Depay.

Artikel Tag: Belanda, EURO 2024, Jeremie Frimpong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-kualifikasi-euro-2024-jeremie-frimpong-alami-cedera
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini