Jelang Kroasia Vs Argentina, Ivan Perisic: Kemenangan Harga Mati!

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 07:52 WIB
Pemain sayap timnas Kroasia, Ivan Perisic.

Ivan Peirisic. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pemain sayap timnas Kroasia, Ivan Perisic, tak menampik bahwa timnas Argentina akan menjadi lawan yang sangat sulit untuk ditaklukkan di babak semifinal Piala Dunia 2022. Namun Perisic menegaskan bahwa Vatreni pada laga ini hanya menargetkan kemenangan untuk lolos ke babak final.

Timnas Kroasia kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Piala Dunia 2022. Pasalnya mereka kembali behasil lolos ke babak semifinal mengulangi prestasi serupa di Piala Dunia 2018.

Pada babak empat besar edisi kali ini, Kroasia dijadwalkan akan menantang timnas Argentina di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ivan Perisic mengaku sangat bahagia Vatreni bisa kembali mengulangi prestasi serupa seperti di Piala Dunia sebelumnya. Namun Perisic menegaskan bahwa saat ini dirinya tak ingin Kroasia mendapatkan nasib serupa seperti empat tahun sebelumnya. Kali ini Perisic ingin Kroasia bisa melaju hingga laga final.

"Rasanya luar biasa bisa berada di babak semifinal Piala Dunia. Sama seperti atlet mana pun, kami ingin mencapai laga final dan akan melakukan segalanya untuk membuatnya bisa terjadi," Perisic seperti dilansir dari France 24.

"Argentina merupakan tim yang hebat dan akan membuat kami dalam kesulitan. Sulit untuk membandingkan pertandingan ini dengan pertandingan semifinal melawan Inggris [di Piala Dunia sebelumnya]. Namun tekanannya akan serupa karena Inggris saat itu juga memiliki skuat yang fantastis," pungkasnya.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Timnas Kroasia, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-kroasia-vs-argentina-ivan-perisic-kemenangan-harga-mati
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini