Jelang Kompetisi Bergulir, Conte Dihadang Dua Masalah Pelik

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Jun 2020, 22:30 WIB
Jelang Kompetisi Bergulir, Conte Dihadang Dua Masalah Pelik

Antonio Conte/ 90min

Berita Liga Italia: Media Italia klaim Antonio Conte harus bisa mengatasi dua masalah di awal bergulirnya kompetisi. Pemain cedera jadi masalah yang cukup pelik.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte dilaporkan harus bekerja keras untuk mempersiapkan skuadnya jelang kompetisi dimulai. Petualangan Inter di pentas sepak bola Italia akan dimulai dengan lawatan ke kandang Napoli dalam lanjutan Coppa Italia musim 2019/20.

Menurut laporan dari Tuttosport, tantangan pertama bagi Conte adalah, pelatih asal Lecce tersebut harus memutar otak untuk mencari pengganti beberapa pemain yang berada di ruang perawatan, di antaranya Matias Vecino, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni dan Diego Godin.

Untuk Vecino, Inter tidak perlu khawatir karena di sektor tengah banyak stok gelandang yang bisa digunakan, termasuk Stefano Sensi yang dinyatakan sudah sembuh dan siap beraksi kembali. Namun untuk lini belakang, Inter hanya punya Milan Skriniar yang benar-benar siap bermain.

Selain masalah cedera, tantangan kedua yang harus dihadapi Inter adalah Napoli yang sedang dalam kondisi bagus. Padahal untuk bisa mencapai partai puncak Coppa Italia, Inter harus bisa mengalahkan Il Partenopei dengan mencetak setidaknya 2 gol.

Coppa Italia sendiri merupakan salah satu target Inter yang harus bisa dicapai untuk bisa meraih setidaknya satu gelar di musim ini. Meski masih menyisakan 13 pertandingan, Nerazzurri saat ini tertinggal cukup jauh dari Juventus dan Lazio dalam perburuan gelar Scudetto musim 2019/20.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Pemain Cedera

1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini