Jelang Kembali Berlanjutnya Musim, Liverpool Berlatih di Anfield

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Jun 2020, 08:44 WIB
Jelang Kembali Berlanjutnya Musim, Liverpool Berlatih di Anfield

Liverpool / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool mengadakan sesi latihan di Anfield pada awal pekan ini, dalam persiapan mereka untuk kembali menjalani musim yang sempat ditangguhkan karena pandemi virus corona.

The Reds diperkirakan akan memainkan pertandingan pertama mereka pada 20 Juni, dengan melakoni pertandingan Derby Merseyside melawan Everton, laga yang besar kemungkinan akan diselenggarakan di tempat netral.

Itu bisa menjadi laga yang menentukan bagi Liverpool dalam meraih gelar jika Man City kalah dalam pertandingan melawan Arsenal pada 17 Juni, dan dengan kemungkinan itu, Klopp tentu ingin memiliki skuat yang tampil solid ketika musim dimulai kembali.

Dengan kembali diperbolehkannya latihan yang melibatkan kontak penuh pekan lalu, This Is Anfield melaporkan Liverpool telah meningkatkan latihan mereka dalam kelompok secara bertahap selama seminggu terakhir, dengan maksud untuk memainkan pertandingan persahabatan antar tim.

Mereka mengambil langkah lebih dekat pada awal pekan ini ketika Jurgen Klopp dan stafnya memimpin sesi latihan di lapangan Anfield, memanfaatkan fasilitas klub menjelang dimulainya kembali musim.

Mayoritas regu tim inti Klopp hadir, meskipun Xherdan Shaqiri tetap absen karena ia masih menjalani program latihan individu.

Pemain-pemain muda seperti Sepp van den Berg, Yasser Larouci, Ki-Jana Hoever dan Paul Glatzel bergabung dengan Curtis Jones, Harvey Elliott, Neco Williams dan Caoimhin Kelleher sebagai perwakilan penuh dari tim akademi.

Oleh karena itu, skuat yang terdiri dari 29 pemain tersedia, dengan berbagai pilihan dalam posisi penjaga gawang, pertahanan, lini tengah dan lini serang, yang memungkinkan Klopp untuk memaksimalkan pilihan yang tersedia.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini