Jelang Inter Vs Atletico, Marcus Thuram Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 13:59 WIB
Marcus Thuram.

Marcus Thuram. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Inter Milan, Marcus Thuram, menegaskan bahwa Nerazzurri hanya menargetkan kemenangan saat mereka menjamu Atletico Madrid dini hari nanti.

Pada tengah pekan ini, Inter Milan akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid. Untuk pertemuan pertama, Inter akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Atletico di San Siro, Rabu (21/2) dini hari WIB.

Marcus Thuram tak menampik bahwa Atletico merupakan tim yang akan sulit untuk dikalahkan. Namun, Thuram menegaskan bahwa timnya hanya menargetkan kemenangan.Namun, Thuram juga mengingatkan Nerazzurri untuk menjaga fokus dan mencoba tampil sebaik mungkin untuk meredam serangan tim arahan Diego Simeone tersebut.

"Besok akan menjadi pertandingan yang hebat, kami harus beristirahat sebelum pertandingan," ujar Thuram seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami fokus pada diri sendiri, kami harus sangat serius, seperti yang telah kami lakukan hingga saat ini, dan berkonsentrasi sejak menit pertama dan memainkan pertandingan yang hebat."

"Kami harus tampil seperti yang selalu kami lakukan, dengan tujuan untuk meraih kemenangan dan kemudian kita lihat saja pada laga kedua di Madrid. Pertandingan yang paling penting adalah besok."

"Mereka adalah tim yang bertahan dan mempertahankan bola dengan sangat baik, serta memiliki sederet penyerang yang sangat kuat. Kami juga harus mewaspadai serangan balikmereka yang sangat mematikan,"tutup pemain asal Prancis tersebut.

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-inter-vs-atletico-marcus-thuram-hanya-inginkan-kemenangan
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini