Jelang Inggris vs Wales, Giggs Berikan Peringatan Untuk The Three Lions

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 07 Sep 2020, 19:16 WIB
Ryan Giggs kala memimpin latihan Timnas Wales jelang pertandingan UEFA Nations League / via Getty Images

Ryan Giggs / via Getty Images

Berita Sepakbola: Manajer Timnas Wales yaitu Ryan Giggs, mengatakan bahwa skuatnya akan tampil berbeda kala bertandang ke markas Inggris di Stadion Wembley pada ajang UEFA Nations League awal Oktober mendatang.

Jika melihat head to head antara kedua kesebelasan, Wales memang memiliki catatan yang cukup jelek menghadapi Inggris setelah selalu kalah di lima pertandingan terakhir.

Kendati demikian, Giggs menilai bahwa skuatnya saat ini sudah jauh berbeda dibandingkan dengan skuat Wales di masa lalu.

Eks pemain Manchester United tersebut berani berkata demikian karena Wales memang tidak terkalahkan di delapan pertandingan kompetitif terakhir.

Gareth Bale dkk. bahkan baru saja memetik dua kemenangan berturut-turut di ajang UEFA Nations League bulan ini yaitu saat membekuk Finlandia dan Bulgaria yang masing-masing berakhir dengan skor 1-0.

"Secara fisik kami sedikit kalah dibandingkan Finlandia dan Bulgaria, tetapi pada akhirnya kami mampu mengalahkan mereka," ucap Giggs seperti dikutip dari Sports Mole.

"Setelah musim (2020/21) dimulai, saya pikir kalian akan melihat perkembangan yang signifikan di tim saat ini mulai dari segi kekompakan, passing dan juga pergerakan tim."

"Kami akan jauh lebih baik di bulan Oktober mendatang dan saya yakin kami pasti akan memiliki kesempatan untuk menang di setiap laga yang kami mainkan," tutup manajer berusia 46 tahun ini.

Jika sesuai rencana, maka duel antara The Three Lions melawan Wales akan diselenggarakan di Stadion Wembley pada tanggal 9 Oktober mendatang.

Setelah meladeni Inggris, pasukan Wales kemudian akan bertarung melawan Irlandia dua hari berselang.

Artikel Tag: Ryan Giggs, Inggris, Wales, UEFA Nations League

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini