Jelang Inggris vs AS, Jordan Pickford Layangkan Pujian Untuk Jude Bellingham

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 24 Nov 2022, 17:00 WIB
Jordan Pickford puji Jude Bellingham

Jordan Pickford puji Jude Bellingham (Foto: Talksport)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Berbicara pada konferensi pers jelang laga Inggris melawan Amerika Serikat, Jordan Pickford membahas penampilan Jude Bellingham di laga sebelumnya melawan Iran. Selain itu ia juga mendiskusikan kiper terbaik yang saat ini berlaga di Piala Dunia.

Jude Bellingham membuka keunggulan untuk Inggris saat mengalahkan Iran 6-2 di laga pertama penyisihan grup pada Senin (21/11/2022). Gelandang Borussia Dortmund itu juga menjadi pemain termuda kedua yang mencetak gol untuk The Three Lions di Piala Dunia setelah Michael Owen. Selain itu, Bellingham juga menyumbang dua assist yaitu pada gol ketiga dan gol keenam. Jordan Pickford memuji penampilan gelandang berusia 19 tahun itu dan menilainya sebagai sosok yang lebih dewasa dari usia sebenarnya.

“Jude adalah seorang yang hebat. Dia masih muda tapi dia sangat dewasa. Dengan dia berada di Dortmund, Anda dapat melihat dia memiliki kualitas kepemimpinan sebagai kapten di Dortmund. Penampilannya malam itu luar biasa, karena debutnya di Piala Dunia sangat luar biasa,” kata Pickford.

Dalam konferensi pers tersebut, Pickford juga diminta untuk memilih kiper terbaik yang berlaga di Qatar dan kiper Everton itu menyebut Thibaut Courtois dan Manuel Neuer.

“Ada banyak. (Thibaut) Courtois dari Belgia. Ia telah menjalani musim yang luar biasa bersama Real Madrid tahun lalu. (Manuel) Neuer, ia telah menjalani 10-12 tahun terakhir yang sungguh luar biasa," kata Pickford.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Piala Dunia 2022, Timnas Inggris, Timnas AS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-inggris-vs-as-jordan-pickford-layangkan-pujian-untuk-jude-bellingham
1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini