Jelang Hadapi Zenit, Massimiliano Allegri Pastikan Matthijs de Ligt Pulih

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Okt 2021, 21:30 WIB
Matthijs de Ligt akan kembali menjadi starter saat Juventus hadapi Zenit.

Massimiliano Allegri jamin Matthijs de Ligt sudah pulih (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Matthijs de Ligt sudah sepenuhnya bugar dan mungkin akan bermain ketika Juventus melawat ke markas Zenit St Petersburg.

Bianconeri bakal mengunjungi Rusia pada Kamis (21/10) dini hari esok WIB dalam laga pekan ketiga Liga Champions. Mereka adalah pemuncak klasemen sementara Grup H setelah mengalahkan Malmo (3-0) dan Chelsea (1-0) pada dua laga sebelumnya.

Matthijs de Ligt bermain sebagai starter dalam kedua pertandingan tersebut, namun ia diragukan untuk tampil di St Petersburg setelah melewatkan kemenangan 1-0 atas AS Roma pada akhir pekan kemarin karena masalah kebugaran.

Namun Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa sang defender timnas Belanda sudah pulih dan akan kembali bermain, setelah sempat beredar kabar bahwa Daniele Rugani akan menggantikannya untuk pertandingan ini.

"De Ligt sudah sepenuhnya pulih dan akan bermain. Jika tidak maka Rugani akan bermain, namun dia sudah pulih dan akan bermain," kata Allegri dalam konferensi persnya.

Allegri juga mengonfirmasi para starter lainnya, yaitu Wojciech Szczesny dan Leonardo Bonucci, namun tidak memberi jaminan terhadap Alvaro Morata dan Arthur Melo, setelah keduanya diturunkan dari bangku cadangan dalam kemenangan akhir pekan kontra Giallorossi.

"Soal formasi, De Ligt, Bonucci, dan Szczesny akan bermain. Kemudian saya akan melihat yang lainnya. Arthur akan mendapatkan menit bermain; saya tidak tahu apakah sejak awal atau dimasukkan di tengah laga. Morata baik saja, dia sudah sepenuhnya pulih dan bisa menjadi starter."

Juventus terbang ke Rusia dengan bermodalkan lima kemenangan beruntun di semua ajang, dan tidak kebobolan dalam tiga partai terakhir. Mereka juga tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-zenit-massimiliano-allegri-pastikan-matthijs-de-ligt-pulih
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini