Jelang Hadapi Villa, Rob Edwards Minta Luton Jaga Fokus

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 17:13 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Glyn Kirk/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, meminta pasukannya fokus dan tak melakukan kesalahan saat mereka menjamu Aston Villa dini hari nanti.

Luton Town akan melakoni pertandingan pekan ke-27 Premier League dengan menjamu Aston Villa di Kenilworth Road, Minggu (3/3) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Rob Edwards mengingatkan pasukannya untuk tidak melakukan kesalahan serupa seperti saat dikalahkan oleh Manchester City pada tengah pekan.

"Kami melakukan kesalahan, namun, dengan cara yang aneh, kesalahan itu terjadi karena kami terlalu berani dan menunjukkan rasa hormat yang berlebihan," ujar sang manajer seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Beberapa pemain mungkin terlalu bersemangat untuk melakukan pekerjaan mereka. Jadi ada beberapa kesalahan, tetapi kami menghadapi tim papan atas. Saya telah menonton ulang pertandingan tersebut dan ada banyak hal baik yang bisa disemangati."

Dengan the Hatters berjarak empat poin dari zona aman dengan 13 pertandingan tersisa, Edwards menyadari pentingnya laga ini dan setiap pemain yang ada di dalam tim untuk bisa bertahan.

"Setiap pertandingan sangat penting," katanya.

"Kami akan menghadapi beberapa laga sulit, namun setiap pertandingan berbeda dan semuanya memiliki tantangan yang berbeda."

"Ini bukan sebuah keharusan untuk meraih kemenangan, namun kami tahu bahwa pada akhirnya pertandingan-pertandingan itu akan datang. Kami berada dalam persaingan dan kami telah bermain dengan brilian, jadi penting untuk tetap seperti itu."

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-villa-rob-edwards-minta-luton-jaga-fokus
113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini