Jelang Hadapi Torino, Conte Minta Inter Jangan Bikin Kesalahan Lagi

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jul 2020, 08:28 WIB
Jelang Hadapi Torino, Conte Minta Inter Jangan Bikin Kesalahan Lagi

Antonio Conte (Foto: Marco Luzzani)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan timnya untuk tak membuat banyak kesalahan saat menjamu Torino dini hari nanti. Sang manajer menilai Inter sudah terlalu sering dihukum oleh kesalahan yang mereka perbuat dalam beberapa laga terakhir.

Inter Milan akan melakoni giornata ke-32 Serie A dengan menjamu Torino di San Siro, Selasa (14/7) dini hari WIB. Pada laga tersebut, La Beneamata mengusung misi untuk kembali ke jalur kemenangan dan menggusur posisi Atalanta di peringkat ketiga klasemen sementara.

Namun jelang laga kontra Torino, Conte mengingatkan para pemain Inter untuk tidak melakukan banyak kesalahan seperti yang dilakukan sebelumnya termasuk pada saat ditahan imbang 2-2 oleh Hellas Verona.

"Hal-hal yang saya tekankan sebetulnya sederhana, saya mengatakan dengan sangat jelas kepada tim bahwa saya puas dengan kinerja yang kami lakukan saat melawan Verona, dan karena itu kami berada di jalur yang tepat," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Saya mengatakan bahwa kami perlu terus melanjutkan apa yang sudah kami lakukan, tentu dengan berusaha untuk membatasi kesalahan-kesalahan yang kami buat."

"Saya pikir belakangan ini kami telah membayar harga yang besar karena kesalahan-kesalahan individu, ini adalah periode di mana kami langsung dihukum karena kesalahan kecil, tapi saya pikir kami berada di jalur yang tepat perihal gaya sepak bola kami: kami bermain dalam intensitas tinggi, kami menekan dengan baik dan kami mendorong banyak pemain saat menyerang.," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Torino, Serie A

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini