Jelang Hadapi Real Madrid, Orjan Nyland Beri Peringatan Bagi RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 07:27 WIB
Orjan Nyland.

Orjan Nyland. (Foto: Diego Souto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Sevilla, Orjan Nyland, memberikan peringatan kepada RB Leipzig jelang pertandingan kontra Real Madrid pada dini hari nanti. Apa katanya?

RB Leipzig akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (7/3) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Die Roten Bullen wajib meraih kemenangan dengan minimal skor 2-0 untuk bisa lolos ke babak perempat final. Pasalnya, di pertemuan pertama mereka kalah dengan skor 1-0.

Jelang laga tersebut, Orjan Nyland yang tak lain adalah mantan kiper Leipzig, memberikan sebuah peringatan kepada klub asal Jerman tersebut. Nyland mengingatkan Leipzig bahwa Madrid memiliki pertahanan yang sangat rapat dan serangan balik mematikan.

"Real tidak melakukan banyak kesalahan dan hanya membutuhkan sedikit peluang untuk mencetak gol. Meskipun mengalami beberapa cedera, mereka sangat stabil secara defensif dan merupakan tim yang paling sedikit kemasukan gol di liga (18). Saya rasa hal tersebut berkat pelatih kepala asal Italia, Carlo Ancelotti. Dia membawa banyak pengalaman dan telah menunjukkan dalam peran sebelumnya bahwa timnya dapat sangat stabil di lini belakang," ujar Nyland dilansir dari laman resmi Leipzig.

"Real sangat berbahaya karena serangan balik mereka yang kuat dan permainan yang berubah-ubah. Ketika mereka memenangkan bola, mereka bergerak maju dengan kecepatan tinggi. Mereka memiliki pemain yang ditakdirkan untuk permainan ini dalam diri Vinicius Jr. atau Rodrygo. Secara keseluruhan, Real sangat efektif di depan gawang."

Artikel Tag: Orjan Nyland, Real Madrid, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-real-madrid-orjan-nyland-beri-peringatan-bagi-rb-leipzig
135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini