Jelang Hadapi PSG, Bayern Munich Dapat Kabar Baik Soal Robert Lewandowski

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Apr 2021, 06:45 WIB
Robert Lewandowski berlatih terpisah jelang laga kontra PSG.

Robert Lewandowski sudah berlatih jelang laga kontra PSG (Image: Bayern Munich)

Berita Liga Champions: Bayern Munich dapatkan kabar baik untuk keadaan striker Robert Lewandowski, yang sudah kembali berlatih jelang pertandingan kontra Paris Saint-Germain.

Die Bavaria akan bertandang ke Parc des Princes dengan ketertinggalan agregat 2-3 dari leg pertama perempat final Liga Champions, yang terselenggara di Allianz Arena pada pekan lalu.

Lewandowski absen dalam pertandingan itu, dan juga dua laga lainnya yang dimainkan oleh Bayern setelah jeda internasional bulan Maret lalu, sebab ia menderita cedera lutut sepulangnya dari membela timnas Polandia.

Pada hari Senin (12/4) kemarin, klub raksasa Bundesliga itu telah mengumumkan bahwa sang striker berusia 32 tahun sudah kembali melaksanakan latihan, namun itu tidak berarti bahwa ia bisa tersedia untuk laga tandang kontra PSG.

"Robert Lewandowski berusaha keras untuk bisa pulih dari cedera lututnya, dan sang top skor Bayern telah menyelesaikan sesi latihan lari pertamanya di Munich yang bersalju pada Senin pagi," bunyi pernyataan resmi dari Bayern.

"Lewandowski pulang dari tugas internasionalnya bersama Polandia dengan mengalami cedera, dan lagi-lagi tidak akan tersedia untuk laga leg kedua perempat final Liga Champions di markas Paris Saint-Germain pada hari Selasa [waktu setempat]."

Bayern Munich masih memiliki harapan untuk lolos berkat gol-gol dari Thomas Muller dan Eric Maxim Choupo-Moting, namun itu akan berat bagi mereka karena yang absen bukan hanya Lewandowski saja.

Serge Gnabry masih absen karena terinfeksi COVID-19, jadi Choupo-Moting kembali diharapkan menjadi ujung tombak. Sedangkan Niklas Sule menepi karena cedera setelah laga kontra PSG pada pekan lalu.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, PSG, liga champions

1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini