Jelang Hadapi MU, Jacob Neestrup Minta Copenhagen Jaga Fokus

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Nov 2023, 02:30 WIB
Jacob Neestrup.

Jacob Neestrup. (Foto: Sven Hoppe/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer FC Copenhagen, Jacob Neestrup, mengingatkan timnya untuk hanya fokus pada permainan sendiri dan bukan memikirkan Manchester United.

FC Copenhagen dijadwalkan akan melakoni pertandingan matchday 4 Grup A Liga Champions dengan menjamu Manchester United di Parken Stadium, Kamis (9/11) din hari WIB. Pada pertandingan tersebut, kedua tim dipastikan akan tampil habis-habisan demi menjaga peluang mereka untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Akan tetapi, United datang bukan tanpa masalah. Selain performa mereka yang masih naik turun, sebuah fakta menunjukkan bahwa Setan Merah pada musim ini selalu kesulitan untuk mencetak gol.

Jelang pertandingan tersebut, Jacob Neestrup mengingatkan Copenhagen untuk tidak fokus pada apa yang terjadi dengan Man United. Neestrup meminta pasukannya untuk fokus dengan apa yang bisa mereka lakukan guna meraih meraih hasil yang maksimal.

"Tidak, tidak. Rencana permainan kami adalah fokus utamanya adalah menjadi diri kami sendiri," ujar Neestrup dilansir dari Manchester Evening News.

"Kemudian saya kembali ke jawaban yang sama, pertanyaan yang sama, yaitu bagi saya tidak masalah bagaimana bentuk lawan yang datang. Empat pekan lalu kami menghadapi Bayern Munich di Parken yang datang dengan penuh percaya diri."

"Saya pikir pada pertandingan sebelum menghadapi kami, mereka berhasil meraih kemenangan dengan lima, enam atau tujuh gol, namun kami menjadi diri kami sendiri dan itulah kesempatan terbesar kami untuk meraih sesuatu di laga besok. Tidak peduli bagaimana bentuk permainan United, Bayern Munich atau Galatasaray."

Artikel Tag: Jacob Neestrup, fc copenhagen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-mu-jacob-neestrup-minta-copenhagen-jaga-fokus
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini