Jelang Hadapi Manchester United, Rafael Berterima Kasih Kepada Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Selasa 24 Nov 2020, 21:30 WIB
Rafael da Silva berterimakasih pada Ole Gunnar Solskjaer

Rafael da Silva

Berita Liga Champions: Rafael da Silva berterimakasih pada Ole Gunnar Solskjaer yang pernah banyak membantunya saat dia masih seorang pemain muda di Manchester United.

Right-back asal Brazil itu pernah bermain dalam 170 kali laga bersama Setan Merah pada 2008 sampai 2015 lalu, memenangkan 3 gelar juara Liga Premier, 3 Community Shield, dan 1 League Cup.

Pada musim panas lalu, Rafael bergabung dengan Istanbul Basaksehir setelah kontraknya dengan Lyon berakhir. Dan bek 30 tahun itu kini akan menghadapi United bersama Istanbul Basaksehir dalam laga Liga Champions Rabu (25/11) dini hari WIB di Old Trafford.

Dalam konferensi pers jelang laga tersebut, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, bicara tentang Rafa, termasuk tentang kekecewaannya saat United menjualnya pada 2015 lalu.

Menanggapi hal tersebut, Rafa juga berterima kasih pada Solskjaer yang telah membantunya saat dia masih muda.

“Tentu saja,” jawabnya saat ditanya oleh situs resmi United tentang apakah dia sudah tak sabar untuk bertemu Solskjaer. “Saat itu Ole mengawali kariernya sebagai pelatih di sini saat saya baru memulai dan dia banyak membantu saya dan saudara saya (Fabio da Silva).

“Jadi saya berterimakasih pada Ole untuk segalanya dan saya harap dia bisa mendapat karier hebat di Manchester United. Kembali ke sini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, anda tahu. Saya mengingat beberapa hal, saya mencintai klub ini dan saya merasakan kebahagiaan saat saya di sini.”

Artikel Tag: Manchester United, Rafael da Silva, Ole Gunnar Solskjaer

1556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini