Jelang Hadapi Man City, Unai Emery Minta Dukungan Fans Aston Villa

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 04:02 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Michael Steele)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, meminta para penggemar the Villans untuk memberikan dukungan penuh saat mereka menjamu Manchester City tengah pekan ini.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League, Aston Villa akan melakoni laga yang sangat sulit. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Villa Park, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Pertandingan ini tentu saja akan sangat sulit untuk dilewati oleh Villa mengingat City berstatus sebagai juara bertahan. Meski demikian, the Villans ada musim ini masih mencatatkan 100% kemenangan kandang di Premier League.

Jelang laga tersebut, Unai Emery meminta dukungan penuh para penggemar Villa. Emery mengakui bahwa dukungan penuh para penggemar akan menyuntikkan energi tambahan bagi para pemainnya terlebih menghadapi laga sepenting ini.

"Para pendukung sangatlah penting. Kami berbicara tentang bagaimana biasanya setiap tim lebih konsisten dalam meraih lebih banyak poin di kandang daripada di laga tandang," ujar Emery dilansir dari laman resmi klub.

"Salah satu alasannya adalah karena bermain di hadapan para pendukung Anda, Anda merasa lebih kuat. Bagi kami, jelas bahwa kami merasa sangat nyaman di kandang. Kami terhubung dengan para pendukung kami dan mereka menularkan energi mereka kepada kami."

"Hal yang sama juga terjadi pada tim-tim lain dan saya tidak pernah tahu ada tim yang meraih lebih banyak poin saat tandang dibandingkan saat kandang dalam kurun waktu yang lama. Itu sangat sulit. Alasannya adalah para penggemar."

"Besok akan menjadi hari yang spesial di Villa Park dan kami sangat bersemangat untuk bertemu mereka lagi di Villa Park. Kami mencoba untuk menikmatinya bersama mereka."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-man-city-unai-emery-minta-dukungan-fans-aston-villa
4470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini