Jelang Hadapi Lens, Diego Alonso Beri Motivasi Bagi Sevilla

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Des 2023, 05:57 WIB
Diego Alonso.

Diego Alonso. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Sevilla, Diego Alonso, memberikan motivasi tambahan bagi timnya jelang laga tandang kontra RC Lens untuk bisa bangkit dan mulai meraih kemenangan.

Sevilla akan melakoni pertandingan terakhir Grup B Liga Champions dengan tandang ke markas RC Lens di Stade Bolaert-Delelis, Rabu (13/12) dini hari WIB. Namun, jelang laga tersebut mereka memiliki modal yang kurang meyakinkan. Los Nervionenses masih terpuruk di La Liga dan Liga Champions karena masih kesulitan untuk meraih kemenangan. Meski demikian, Diego Alonso memberikan motivasi tambahan bagi pasukannya untuk segera membalikkan keadaan.

"Jika tidak ada koneksi, hal itu tidak akan terlihat dalam pertandingan yang kami mainkan. Kami telah melihat bahwa kami memiliki kesempatan untuk berlatih selama jeda internasional dan berkembang, meskipun kami belum mampu meraih kemenangan karena hal-hal kecil dan karena kami tidak seefisien yang seharusnya," ujar Alonso dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki skuat pemain yang seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dan memenangkan lebih banyak pertandingan. Respons terbaik adalah apa yang bisa diberikan oleh para pemain di setiap pertandingan."

"Kami harus menempatkan hasil buruk di belakang kami. Itu terjadi saat menghadapi Real Madrid, Arsenal, dan di setiap laga... Cadiz, Celta, Mallorca... hal itu sudah biasa terjadi, tetapi kami telah mengalami banyak situasi yang tidak menguntungkan, dan kami harus terus berusaha untuk membalikkan keadaan. Bagi saya, yang terpenting adalah apa yang harus dilakukan dengan sistem yang ada, bukan sembarang gaya permainan."

Artikel Tag: Diego Alonso, Sevilla, RC Lens, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-lens-diego-alonso-beri-motivasi-bagi-sevilla
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini