Jelang Hadapi Everton, Vincent Kompany Minta Burnley Fokus

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Apr 2024, 14:57 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, mengingatkan skuat the Clarets untuk menjaga fokus mereka jelang pertandingan tandang kontra Everton yang digelar nanti malam.

Burnley dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-32 Premier League dengan tandang ke markas Everton di Turf Moor, Sabtu (6/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, the Clarets memiliki modal yang sangat penting di mana mereka tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir dengan rincian sekali menang dan tiga kali bermain imbang.

Vincent Kompany mengaku puas dengan apa yang ditunjukkan oleh timnya dalam beberapa laga terakhir. Namun, Kompany mengingatkan pasukannya untuk tidak berpuas diri dan tetap fokus untuk berusaha meraih kemenangan di setiap pertandingan karena mereka masih harus berjuang di tujuh laga tersisa demi keluar dari zona degradasi.

"Lihatlah, mereka mendapatkan sesuatu atas upaya mereka yang bagus, tetapi kami membutuhkan lebih banyak lagi sekarang. Saya tidak akan menyebutnya sebagai 'laju' yang telah kami jalani, tetapi ini hanya tentang pertandingan berikutnya sekarang dan mengambilnya satu per satu," ujar Kompany dilansir dari laman resmi klub.

"Setiap pekan, pertandingan berikutnya sangatlah penting dan pekan ini adalah tentang hari Sabtu nanti. Saya mencoba untuk tidak berspekulasi tentang hasilnya, menang memberi kami perspektif yang lebih baik daripada kalah, saya tahu itu."

"Namun, kami berada pada tahap di mana kami memiliki segalanya untuk diperjuangkan. Masih ada tujuh pertandingan tersisa dengan segalanya untuk diperjuangkan, kami hanya perlu mencoba memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan saya tahu tim akan melakukannya, itu selalu ada dalam diri kami."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-everton-vincent-kompany-minta-burnley-fokus
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini