Jelang Hadapi Burnley, Gary O'Neil: Wolves Wajib Amankan Tiga Poin!

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 14:55 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Alex Broadway)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Burnley yang akan digelar dini hari nanti.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan menjamu Burnley di Molineux Stadium, Rabu (6/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Wolves memiliki modal yang kurang meyakinkan di mana pada laga sebelumnya mereka kalah 2-1 saat tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium akhir pekan lalu.

Meski demikian, Gary O'Neil menilai timnya memiliki banyak hal positif yang bisa diambil oleh timnya pada laga kontra the Clarets. Salah satunya adalah kewajiban mereka untuk bisa mendapatkan tiga poin di markas sendiri usai menerima kekalahan pada laga sebelumnya.

"Ada beberapa hal positif, tentu saja akan sangat berbeda dengan laga ini, namun di sana merupakan tempat yang sulit untuk didatangi, dan ketika Anda tertinggal 2-0 di awal laga, mampu bangkit dan merespons dengan cara yang kami lakukan sangatlah menyenangkan. Kami tidak meraih satu poin pun, yang merupakan hal terpenting, jadi kami akan menghadapi laga besok malam dengan mengetahui bahwa kami harus meraih poin," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pada kesempatan yang sama, O'Neil juga memberikan pujian bagi skuat arahan Vincent Kompany.

"Burnley adalah tim yang sangat bagus, mereka baru saja dipromosikan dan mungkin telah kehilangan lebih banyak pertandingan daripada yang seharusnya. Mereka tampil impresif dalam banyak hal, mereka terorganisir dengan sangat baik dan telah bersama untuk waktu yang lama. Sang manajer telah berada di sana selama dua pra-musim dan beberapa jendela transfer, Anda dapat melihat bahwa mereka memiliki pemahaman yang sangat baik mengenai apa yang mereka coba lakukan dengan cara yang sangat baik. Orang-orang akan berpikir bahwa tim yang baru dipromosikan, maka pertandingan yang lebih mudah, padahal tidak ada pertandingan yang mudah."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-burnley-gary-oneil-wolves-wajib-amankan-tiga-poin
133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini